Minggu, 03 Mei 2009

Relakan daku


Dalam benakku masih bertanya-tanya. Benarkah dirimu masih memikirkanku sebagaimana aku memikirkanmu? Jika hanya aku yang memikirkan tentangmu, aku sudah capek. Bayanganmu selalu ada bersamaku. Tapi aku begitu naif, jika selalu mengharapkanmu yang sudah jauh dan takkan mungkin kumiliki kembali.

Aku kan minta kerelaanmu

Aku sangat ingin bisa melupakan harapanku bersamamu. Pergilah menjauh dariku bayangan cinta semu, yang terlalu sulit kan kumiliki kembali. Jika memang kamu relakan aku pergi dari benakmu, ijinkan aku tuk membuang jauh mimpiku bersamamu. Ku kan coba berbahagia dengan senyuman penuh kepalsuan bersam ayang lain.Dan ku kan berpura-pura merasakan kebahagianmu bersama dengan yang lain.

Jangan kuatirkan diriku

Aku adalah orang yang pintar dalam keberpura-puraan. Aku akan selalu tersenyum melihatmu bersanding bahagia dengan kekasihmu. Aku akan berpura-pura mengirimkan ucapan bahagia buatmu. Dan aku akan berpura-pura merasakan kesedihanmu, meskipun aku tahu kesedihanku diriku sendiri ketika melihatmu bahagia dengan yang lain.

Aku masih seperti yang dulu kok

jika kamu tanya tentang cintaku, maka pertanyaan itu kini sudah bukan tempatnya lagi. jika kamu bertanya padaku tentang kerinduan, maka itu pun bukan hak ku lagi untuk merindukanmu. Biarlah cinta dan rinduku kan kuberikan pada orang yang berhak mendpatkannya, namun yang jelas bukan untuk mu lagi. Karena ku tak berani untuk mencintai dan merindukanmu kembali.

Telah terukir di hati ini, pahatan cinta bersamamu, yang takkan mudah kuhapuskan. Biarlah cina ini mendpatkan ruang tersendiri di lubuk hatiku. Dan ruang kosongku kan kuberikan untuk cinta yang lain.

Aku tahu, kamu belum bisa merelakanku. Dirimu belum rela jika ku mampu melupakanmu. Kamu belum rela jika kumulai acuh padamu.

Sahabatku, kamu tetaplah kan menjadi sahabatku meski kita belum bisa menjadi pasangan tuk bina keluarga.

Kamu tetap jadi sahabatku

Itu adalah fakta, yang aku sendiri tak berani mengingkarinya bahwa kamulah yang paling mengerti tentangku.

i still remember you, my friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar